WHAT'S ON

Dua Lipa Radical Optimism Tour Jakarta 2024

Harga Tiket Konser Dua Lipa Di Jakarta 2024

Berikut adalah detail harga dari tiket event konser Dua Lipa Radical Optimism Tour di Indonesia Arena:

  • Festival (Free Standing): IDR2.,50,000
  • Cat 1 (Numbered Seating): IDR3,550,000
  • Cat 2 (Numbered Seating): IDR2,650,000
  • Cat 3 (Numbered Seating): IDR1,000,000
  • Cat 4 (Numbered Seating): IDR750,000
  • VIP (Corporate Box): IDR6,500,000

Untuk memesan tiket sekaligus mengetahui detail event dari konser Dua Lipa Radical Optimism Tour, kalian bisa cek website event tersebut di dualipainjakarta.com.

Venue: Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta

Tentang Dua Lipa

Penyanyi pop asal Inggris, Dua Lipa, akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 9 November nanti. Terkenal dengan beberapa hitsnya seperti “No Rules” dan  “Levitating”, Dua Lipa akan mengadakan konsernya yang bertajuk “Radical Optimism Tour” di Indonesia, setelah diumumkan melalui akun personal Dua Lipa dan juga promotor PK Entertainment yang bekerja sama dengan Live Nation dan TEM Presents.

Konser ini akan menjadi salah satu pemberhentian di Asia untuk Dua Lipa, dimana penyanyi yang sudah pernah memenangkan penghargaan Grammy ini juga akan mengunjungi beberapa negara lain di benua Asia, seperti Singapore, Manila, Kuala Lumpur, Tokyo, Taipei, dan Seoul.

Untuk kalian para penggemar Dua Lipa, kalian sudah bisa memesan tiketnya yang sudah dibuka sejak pada tanggal 10 Juni melalui website resmi dari event ini, yaitu dualipainjakarta.com. Segera amankan tiket kalian untuk bisa menikmati berbagai lagu hits dari Dua Lipa sambil bersenang-senang!

Diskografi Dua Lipa

Dua Lipa merupakan seorang penyanyi asal Inggris-Albania, yang telah memiliki karir musik yang mengesankan sejak memulai debutnya pada tahun 2017. Berikut adalah beberapa diskografi dari Dua Lipa:

  • Dua Lipa (2017)

Album self-titled ini menjadi album perdana dari Dua Lipa, dimana pada album ini terdapat beberapa single terkenal seperti “New Rules” dan “IDGAF.” Album ini langsung mendapatkan kesuksesan secara komersial, dimana album ini mendapatkan sertifikasi platinum di berbagai negara.

  • Future Nostalgia (2020)

Future Nostalgia menjadi album kedua dari Dua Lipa, dimana pada album ini terdapat beberapa single terkenal seperti “Don’t Start Now,” “Physical,” dan “Break My Heart.” Album dapat mengikuti kesuksesan dari album debut dari Dua Lipa, dan melalui pengaruh disko dan popnya, album ini memenangkan Grammy Award untuk Album Vokal Pop Terbaik.

  • Radical Optimism (2024)

Baru saja dirilis pada tahun ini, album ini melanjutkan gaya pop dan disko khasnya seperti pada album-album sebelumnya. Album ini mendapat sambutan baik, dengan adanya beberapa single terkenal, yang salah satunya adalah “Dance The Night.”

sumber gambar: https://disway.id/read/788350/mantap-dua-lipa-bakal-konser-di-jakarta-9-november-2024-tiket-dijual-tanggal-10-juni

Latest Events

Matt Maltese A Tour That is Mine Jakarta 2024

Detail Harga Tiket Event Berikut adalah detail harga tiket event Matt Maltese A Tour That is Mine Jakarta: Harga tiket

Popular Events