WHAT'S ON

Opiuci Bar & Chamber of Memoir

Sekilas mendengar namanya, orang mungkin sudah bisa menebak jenis dari apa tempat ini. Opiuci, merupakan bar yang berada di Bandung. Letaknya yang strategis membuat orang mudah menemukan lokasi Opiuci. 

Konsep dari Opiuci lebih tepat disebut funky, seperti bar dengan suasana night-life pada umumnya. Jauh dari nuances klasik maupun vintage. Pencahayaan indoornya pada malam hari dipenuhi dengan lighting colorful dan terdapat lampu diskotik, tidak hanya berupa lampu warm dengan remang-remang. 

Pada siang hari, ambience Opiuci terasa begitu cozy karena menyatu dengan JurnalRisa Cafe, dengan nuansa nature-nya bagaikan di backyard. Namun pada malam hari, Opiuci akan berubah menjadi bar dengan suasana night-life. 

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Opiuci tanpa menikmati live DJ. Di setiap malam Kamis, Opiuci mengadakan karaoke night bagi para pengunjung untuk sekadar melepas penat maupun bersenang-senang bersama orang terdekat. Hanya saja, untuk mendapat pengalaman yang lebih memadai di Opiuci harus melakukan reservasi terlebih dulu agar bisa mendapat seat. 

Dengan titlenya sebagai bar, Opiuci menyediakan beragam menu beverages bahkan tersedia juga menu makanan untuk menemani selagi meminum alkohol. Dari bolognese, pasta, French fries, hingga menu pizza tersedia dengan variatif.

Mengunjungi Opiuci belum lengkap rasanya jika belum mencoba minuman populernya. Opiuci memiliki minuman populer yang biasa dipesan oleh pengunjung ketika mendatangi bar ini, yaitu Crazy Bucket – Tiny Punch. Yang unik dari minuman jenis ini ialah terdapat bebek di permukaannya, bahkan wadahnya tidak menggunakan gelas bening pada umumnya tetapi sejenis wadah kalengan berbahan stainless.

Venue Detail

7 pm - 3 am

Asian-European, Bar

IDR 35,000 - IDR 4,500,000

More Venues