WHAT'S ON

Donna

Ubud udah seperti tempat yang pas untuk menghabiskan waktu berlibur bersama orang yang disayangi. Udah bukan rahasia umum lagi kalau daerah di Bali yang satu ini paling banyak dikunjungi, bukan hanya turis saja melainkan juga banyak warga lokal yang datang ke daerah ini untuk bersenang-senang. Satu yang wajib kamu tau jika di tempat yang seharusnya banyak turis yang datang namun ternyata warga lokal yang datang bisa menyaingi turis maka sudah dapat dipastikan bahwa tempat atau daerah tersebut sangat direkomendasikan dan wajib untuk dikunjungi. 

Banyak tempat-tempat di Ubud yang bisa kamu hampiri. Tiap tempat-tempatnya juga bisa membawa kamu untuk bersenang-senang melepaskan penat dan berfokus kepada diri sendiri dan orang yang disayang. Disini kamu bisa mengeksplor pulau Bali dengan mendalam namun tetap enak untuk dipandang mata. Bagi kamu yang menyukai kuliner, baik kaki lima maupun restaurant dan bar sekaligus, maka Ubud menjadi salah satu daerah yang tepat untuk kamu kunjungi. 

Salah satu bar & restaurant yang gak pernah habis pengunjungnya adalah Donna Ubud. Buat kamu yang sudah sering bolak-balik ke Bali, atau kamu yang merupakan warga lokal Bali khususnya di Ubud pasti udah gak asing lagi dengan restaurant & bar yang satu ini. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasikan oleh orang banyak. Gak heran semua orang berniat untuk berkunjung kesini dan merasakan secara langsung pengalaman spektakuler yang ada disini, apalagi untuk kamu penyuka makanan Western. 

Donna Ubud benar-benar tempat yang harus kamu kunjungi. Mereka bukan hanya menyajikan makanan-makanan dan minuman yang lezat saja, namun juga menyajikan budaya yang kental dan pastinya menjadi salah satu hal yang baru untuk kamu. Gak heran slogan mereka adalah, “A combination of culture and flavors.” Bukankah menyenangkan bisa mendapatkan budaya yang kental dengan makanan yang memiliki cita rasa yang kuat? Tempat ini menyediakan kedua hal tersebut dengan baik. 

Bahkan tempat ini juga memiliki salah satu event yang menjadi salah satu faktor juga mengapa tempat ini gak pernah sepi pengunjung. Setiap hari Jumat, Donna Ubud memiliki event Latin Party di rooftop mereka. Inilah yang menjadikan tempat ini sangat unik. Kamu bisa bersantai dengan suasana Latin, sembari memandangi pemandangan Bali yang sangat indah. Pengalaman seperti ini sangat jarang ditemui dan sekalinya ada pastinya gak akan pernah terlupakan untuk para penikmatnya.

Selain dengan beberapa faktor tersebut yang sudah dikatakan, ada satu faktor penentu lainnya yang juga gak kalah penting dan menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini membuat siapapun penasaran yaitu variasi menu yang gak bisa diucapkan lagi dengan kata-kata seberapa menariknya mereka. Untuk menu makanannya sendiri mereka memiliki  berbagai macam makanan yang bisa kamu pesan disini, namun pastinya ada beberapa menu yang menjadi menu ikonik mereka. Menu-menu tersebut diantara lain adalah Polpo Alla Donna yang merupakan Gurita panggang dengan side dish Potato Puree, Pimento Sauce, Confit Tomatoes dan Chimichurri. 

Selain itu juga ada Peruvian Seafood Paela buat kamu penyuka seafood. Di menu yang satu ini terdapat King Prawns, Chimicurri-Stuffed Calamari, Azari Clams, Barramundi Fillet, Saffron Aioli, Squid Ink Aioli, Tobiko Caviar dan Charred Lemon. Serta masih banyak menu menarik lainnya. 

Lalu ada juga menu minuman yang menarik semua orang. Bukan karena rasanya saja namun juga konsep serta penampilannya yang sangat mengunggah selera. Dijamin semua mata yang melihat akan langsung jatuh cinta. Menu minuman ikonik yang ada di Donna Ubud antara lain adalah Green Apple Sour yang merupakan sebuah mahakarya mixology yang sesungguhnya. Selain itu juga ada Ramon Bilbao Red Wine yang siap menemani kamu menikmati pemandangan dan makanan yang ada di Donna Ubud. 

Itu dia beberapa informasi menarik terkait dengan Donna Ubud. Masih banyak informasi lainnya yang bisa kamu ketahui, dari venuesnya, interior, vibes bahkan menu-menu menarik lainnya. Semua informasi tersebut bisa kamu dapatkan melalui akun sosial media mereka di @donnaubud

Venue Detail

11.30am - 12am (Senin - Kamis; Sabtu - Minggu); 11.30am - 2am (Jumat)

Bar & Restaurant; Western

IDR 650K/pax

More Venues