WHAT'S ON

2020 Bar Jakarta

Satu lagi di daerah Jakarta Selatan yang hampir terkenal dengan banyaknya keberadaan nightclub. Namun yang berbeda dari bar ini, tempatnya yang mengusung konsep speakeasy bar.

Di Jakarta, di mana lagi bisa menemukan bar dengan konsep speakeasy. Di tengah maraknya bar yang menjelma serupa club, hampir terbilang jarang speakeasy bar, mungkin ada tapi tidak terlalu banyak. 

Speakeasy bar ini bernama 2020 Bar. Sebuah bar yang cenderung mengarah gaya bar ala Meksiko. Dengan nuansa klasiknya, menjadikan bar ini sebagai rujukan bagi para nightlife-hunter dengan suasana berbeda. Ambience yang ditawarkan di tempat ini cukup nyaman dan membuat siapa pun yang berkunjung akan betah berlama-lama berada di sini.

Karena konsep dari bar ini mengusung gaya ala Meksiko, maka vibes yang diberikan dari tempat ini lebih bisa dibilang mendekati pada nuansa vintage yang berkelas. Terlebih dengan lampu-lampu yang berwarna biru semakin menambah kesan vintage dari tempat ini. 

Di sini, sembari menikmati segelas Tequila, para pengunjung juga akan berjumpa dengan seekor anjing hitam, yang mungkin akan lebih cocok disebut “penghuni cilik” tempat ini. Anjing kecil hitam ini bernama Dondon, ia akan menghibur dan menemani para pengunjung bermain. 

Bahkan bagi yang memiliki anjing dan ingin membawanya ke bar ini, 2020 Bar menjadi tempat yang tepat. Selain konsepnya yang cenderung pada gaya Meksiko, bar ini juga termasuk bar dengan dog-friendly. Akan tetapi, dengan syarat telah melakukan RSVP dan hanya diperbolehkan anjing kecil. 

Tidak cukup Tequila, jenis minuman lainnya yang bisa dijumpai di 2020 Bar juga terdapat Margarita, Long Island, Codigo Rosa, dan lainnya. Pun, terdapat 7 varian dari Rey Campero dan jenis minuman lainnya sebagaimana bar ini sesuai dengan konsep Meksiko. 

Suasana tenang di dalam bar ini juga didukung dengan keberadaan live music yang tidak terlalu keras. Bisa dibilang, bar ini sesuai bagi mereka yang ingin meminum cocktail di bar, tapi tidak menyukai suasana yang terlalu ramai yang biasa dihadirkan dari sebuah klub bar pada umumnya.

2020 Bar tidak hanya menyajikan Tequila atau sejenis cocktail lainnya. Di bar ini dapat juga dijumpai Tortilla sebagai teman minum Tequila yang serasi. Ada juga kudapan lain, serupa Nachos, Tacos, dan masih ada lainnya. Meskipun bar ini tidak menyediakan makanan berat, tetapi dari tempatnya membolehkan untuk melakukan delivery melalui Gofood.

Venue Detail

(Selasa - Sabtu) 16.00 - 02.00

Cocktail & Agaves Bar

150k - 500k

More Venues